Cara memasarkan secara efektif melalui email

Pemasaran email lebih dari sekadar mengirim email kepada siapa pun yang pernah membeli sesuatu dari perusahaan Anda. Kampanye pemasaran email yang dilakukan dengan benar bisa rumit, tetapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, hasilnya bisa sangat bagus. . Baca terus untuk mengetahui bagaimana melakukannya.

Kembangkan format dan garis waktu yang konsisten untuk email pemasaran Anda. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan tahu kapan dan apa yang diharapkan. Temukan templat profesional yang sesuai dengan bisnis Anda dan gunakan setiap waktu. Beri tahu pelanggan tentang informasi paling penting di awal email.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan daftar email offline Anda, meskipun iklan online sangat penting. Untuk menarik pelanggan baru dan pelanggan potensial, Anda harus mencari cara untuk menyampaikannya. Anda dapat menemukan beberapa peluang besar untuk membangun bisnis Anda di acara-acara networking, pameran dagang, konferensi, dan pertemuan lokal.

Cobalah mengirim email ke pelanggan Anda dengan pesan yang meminta Anda untuk menghindari penundaan. Sertakan saran dalam jawaban yang meminta Anda untuk membeli sekarang. Penutupan ini bisa memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dengan menunggu. Sebaliknya, ia harus bertindak sekarang untuk mengambil keuntungan penuh darinya.

Bolehkan pelanggan untuk mengantisipasi kedatangan buletin email Anda dengan menggunakannya untuk menawarkan penawaran dan diskon eksklusif. Jenis pemasaran email ini menambah nilai bagi pembaca dan mendorong mereka untuk merekomendasikannya kepada teman-teman mereka. Program rujukan yang baik dapat meningkatkan jumlah pelanggan.

Optimalkan hasil pemasaran email Anda dengan mendorong pembaca merespons setiap email. Selalu baca dan balas email ini segera. Membangun hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Cukup kirim satu email seminggu. Pelanggan Anda cenderung menerima banyak email setiap hari. Mengirim email terlalu sering meningkatkan kemungkinan bahwa pelanggan Anda tidak akan lagi membaca.

Gunakan pemasaran email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca Anda lebih banyak cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda, dorong mereka untuk mengirim penawaran pada tombol “Suka”, atau mengarahkannya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan fase desain dan pengujian. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan pesan Anda bertahan dari semua teknik anti-spam, dari memfilter konten hingga memblokir gambar hingga menghapus skrip Java. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara membabi buta dan Anda tidak pernah tahu apakah itu pernah terlihat.

Menjalankan kampanye pemasaran email yang bagus mungkin tampak seperti prospek yang menakutkan, tetapi jangan biarkan ketakutan Anda menghentikan Anda untuk memulai. Seperti yang Anda lihat, itu tidak harus menjadi tugas. Jika Anda ingat tips yang Anda baca di artikel sebelumnya, Anda harus dapat menyiapkan kampanye yang sangat efektif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*