Saran audio untuk menjadi pemain sepakbola yang lebih baik

Jika Anda bermimpi menjadi bintang sepak bola, Anda perlu berolahraga secara teratur. Artikel ini adalah pengantar yang bagus, karena berisi tips, trik, dan informasi tentang cara menjadi pemain yang lebih baik. Baca terus untuk menjadi pesepakbola bintang.

Cobalah untuk mendorong bola di dalam kaki saat mempertahankannya. Ini memberi Anda lebih banyak kontrol dan membuatnya lebih sulit bagi bek untuk mencurinya. Lindungi bola dengan seluruh tubuh Anda di depan bek dan cari pemain lain untuk mengoper bola.

Perisai adalah keterampilan sepakbola yang penting. Berlatihlah dengan orang lain dan cobalah memainkan bola di atas bujur sangkar. Dorong orang lain untuk mengambil bola. Agar berhasil, pastikan tubuh Anda tetap berada di antara lawan dan bola. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda dalam permainan.

Belajar meregangkan pertahanan. Anda dapat secara efektif melakukan serangan dengan membiarkan pemain terbaik Anda menjalankan bola, sementara tiga hingga empat pemain berjalan berdampingan di kejauhan. Tim lawan harus menggunakan tiga hingga empat terdakwa untuk menutupi semua pelari dan mencegah paspor.

Cobalah untuk menyeberang bola jika memungkinkan. Ini dapat menyebabkan konsekuensi positif yang tidak terduga. Misalnya, ini dapat mengatur rekan setim Anda ke gawang atau memantulkan bola dari pemain lain dan menemukan jalannya ke gawang. Namun, jika tim lain berpikir Anda telah menemukannya, cobalah menggiring bola.

Sangat penting untuk mengembangkan rasa orientasi yang baik dalam sepakbola. Sulit melihat keseluruhan permainan dan memiliki orientasi yang baik selama pertandingan itu sulit. Cari tahu di mana lawan dan rekan satu tim Anda mendapatkan perspektif yang lebih baik. Ini juga membantu Anda merencanakan langkah selanjutnya dengan lebih baik.

Saat Anda mengoper bola, pastikan tumit menghadap ke bawah dan jari-jari kaki menghadap ke atas. Jadi Anda bisa menggunakan kaki Anda seperti putter. Jika Anda sering berlatih teknik ini, akan segera menjadi alami ketika tiba waktunya untuk mengoper bola ke lawan saat pertandingan sesungguhnya.

Saat Anda melempar bola, pastikan Anda tidak menggunakan jari kaki. Sebagai gantinya, gunakan tali sepatu saat Anda menggulung bola. Untuk melempar bola dengan efektif, arahkan jari-jari kaki ke bawah dan pukul bola dengan tali sepatu di kaki Anda. Pastikan jari-jari kaki Anda menghadap ke bawah tetapi jangan menyentuh tanah.

Jika anak Anda adalah anggota tim sepak bola, ia menunjukkan bahwa bagian terpenting dari permainan itu menyenangkan. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa mereka harus menang setiap saat, itu akan memberikan tekanan yang tidak perlu pada mereka, yang dapat berdampak negatif pada kinerja mereka.

Karena sepak bola membutuhkan banyak berlari, Anda harus memastikan Anda melakukan banyak pelatihan kardiovaskular. Anda harus berada dalam kondisi yang baik sehingga Anda dapat bertahan dari lawan. Anda juga harus memastikan Anda melatih kaki dengan hati-hati sehingga Anda bisa menembak lebih cepat dan menendang bola lebih kuat. Gunakan latihan gabungan seperti squat, lunges dan press untuk melatih lebih banyak otot kaki.


Belajarlah dari kesalahan Anda. Jika Anda berurusan dengan melepas bola, Anda sedang mengerjakan keterampilan yang mencegahnya. Lihat apa yang dilakukan pemain lain untuk berhasil menggiring bola dan menerapkan strategi mereka. Jika Anda butuh bantuan, jangan takut untuk bertanya.

Dengarkan dan pelajari dari pemain yang paling berpengalaman untuk meningkatkan permainan Anda. Mereka akan senang untuk mengikuti aksi. Tetapi Anda harus tetap memiliki dedikasi dan keterampilan, jadi belajar sebanyak mungkin tentang permainan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*