Solusi cerdas untuk kesuksesan Anda dalam pemasaran email

Banyak perusahaan dengan cepat menyadari bahwa pemasaran email dapat menjadi bagian penting dari bisnis mereka. Email dapat menjadi cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan pelanggan, menawarkan mereka penawaran yang menarik minat mereka dan mengundang mereka ke penjualan khusus. Gunakan informasi dan saran dalam artikel ini untuk melihat apa yang ditawarkan pemasaran email untuk bisnis Anda.

Sertakan tautan ke formulir pendaftaran dalam buletin pemasaran Anda. Jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman-teman mereka, teman-teman mereka juga dapat berlangganan daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat dengan mudah membuat daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran Anda.


Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di email yang menyatakan bahwa jaminan ini harus segera diberikan. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang bisa mereka harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk dikirim.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian eksklusif yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga ia tidak menjadi tidak sadar.

Ingat, tujuan utama pemasaran email adalah menjual produk Anda. Setiap email yang diterima dari pelanggan harus membantu mereka memahami pembelian. Setiap orang harus menanyakan tentang produk baru atau yang sudah ada dan mengumumkan promosi yang sedang berlangsung.

Coba evaluasi produk ketika Anda mengirim email tindak lanjut ke pelanggan Anda. Anda dapat memasukkan tautan dalam surel yang mengharuskan Anda mendaftar dengan mengeklik tautan ini. P.S. akhir dalam pesan itu, ia mungkin meminta Anda memanfaatkan kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap email yang dikirim, coba fokuskan setiap pesan pada pesan yang jelas dan ringkas. Pembaca Anda harus tahu apa yang ingin Anda katakan dalam beberapa detik pertama setelah membaca pesan. Panggil mereka untuk menghapus tindakan dan yang mereka dapat dengan mudah merespons.

Diketahui bahwa penggunaan Internet telah memberi perusahaan cara yang benar-benar baru untuk berinteraksi dengan pelanggan. Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif untuk tetap berhubungan dengan pelanggan setia dan menjangkau pelanggan potensial. Gunakan teknik dan tips di atas untuk membuat strategi pemasaran email untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*